• Mon. Aug 15th, 2022

YAYASAN PENDIDIKAN GKPS

Belajar, Bertumbuh, Melayani

Kunjungan dan Rapat Pengurus Yayasan Pendidikan (YP) GKPS ke Kantor Pimpinan Sinode GKPS.

BySekolah GKPS

Dec 8, 2021

Koordinasi yang baik dibutuhkan dalam mencapai tujuan bersama. Dengan koordinasi yang baik juga, kendala,  masalah yang menghambat tujuan dapat dimusyawarahkan sehingga dihasilkan kesepakatan bersama dan hambatan dapat segera diselesaikan.

Atas berkat Tuhan, kunjungan dan Rapat Pengurus YP GKPS [Bapak Jepri Sipayung, M. Pd (Ketua), Bapak Ronny Dicky Wijaya Sinaga, M. Sc (Sekretaris), dan Miss Delmi Rohdearni Saragih, S. Pd (Anggota Pengurus)] ke kantor Sinode GKPS telah terlaksana pada Jumat, 26 November 2021. Kunjungan dan Rapat tersebut diterima dengan baik oleh Pimpinan Sinode GKPS [Bapak Pdt Dr Deddy Fajar Purba (Ephorus) dan Bapak Pdt Dr Paul Ulrich Munthe (Sekretaris Jendral).

Dalam Rapat tersebut, Pengurus menyampaikan perkembangan Sekolah GKPS kepada Pimpinan Sinode GKPS selaku Pembina YP GKPS. Pimpinan Sinode juga memberikan beberapa masukan yang dapat dijadikan tujuan YP GKPS kedepan. Proyeksi Alumni untuk Studi lanjut, diharapkan dapat dipetakan dengan baik. Kerjasama dengan Sumber Daya Manusia sebaiknya dilaksanakan, terutama untuk lulusan SMA/K yang berminat melanjut ke bangku Kuliah. Sehingga semakin banyak siswa Sekolah GKPS yang diterima di Perguruan Tinggi Favorit.

Pembuatan Grand Design untuk Komplek Boarding School YP GKPS ada baiknya segera dilaksanakan juga, sekaligus pencarian investor terkait pengadaan fasilitas tersebut. Terkhusus siswa SMK, diupayakan juga koordinasi terkait pengadaan Balai Latihan Kerja (BLK) sehingga siswa SMK yang ingin langsung bekerja mendapatkan hardskill dan softskill tambahan.

Diateitupa hatahonon nami hubani Pembina YP GKPS, semoga saran dan pendapat dapat dilaksanakan dengan baik. Semoga GKPS semakin jaya, begitu juga setiap unit dan pelayanan termasuk YP GKPS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *