• Thu. Dec 2nd, 2021

YAYASAN PENDIDIKAN GKPS

Belajar, Bertumbuh, Melayani

Launching dan Pelantikan Person in Charge (Penanggungjawab) Gerakan Orangtua Asuh siBoan Pasupasu (GOTAB) Yayasan Pendidikan GKPS

BySekolah GKPS

Nov 13, 2021

Sebagai unit yang fokus pada pelayanan pendidikan dengan misi menghasilkan murid yang berkarakter Kristus, Unggul, dan Berwawasan Global, Yayasan Pendidikan GKPS menaungi 31 Sekolah dan dua Asrama. Ada sekitar 6000 siswa yang mengecap pendidikan di sekolah yang berada di bawah naungan Yayasan Pendidikan GKPS. Dimulai dari tingkat TK, SD, SMP, SMA/SMK.

Ada sekitar 20 % anak didik Sekolah GKPS tergolong berekonomi rendah, sehingga kesulitan membayar uang sekolah dan memenuhi kebutuhan untuk belajar. Hal ini mempengaruhi pembelajaran mereka, infrastruktur yang kurang memadai serta anak yang tidak tenang belajar karena memikirkan uang sekolahnya.

Atas berkat Tuhan, telah dilaksanakan Launching dan Pelantikan Gerakan Orangtua Asuh siBoan Pasu pasu (GOTAB) Yayasan Pendidikan GKPS pada Jumat, 5 November 2021. GOTAB hadir untuk menjembatani siswa/siswi yang kurang mampu dengan donatur yang tergerak hatinya untuk membantu menuntaskan masa sekolah mereka di Sekolah GKPS dan membantu siswa kita mengukir masa depan mereka.

GOTAB juga merupakan wujud nyata gerakan diakonia dan visi GKPS (Siboan pasu pasu janah sari). Mari berbagi kasih yang nyata bagi anak anak didik Sekolah GKPS. Jadi mengapa tidak dimulai dari sekarang?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *