Persiapan Terbaik Menyambut Tahun Ajaran Baru

Tahun ajaran baru merupakan langkah baru bagi para siswa/i. Sebab, pada hari itu juga siswa/i akan menjalani hari baru mereka sebagai anak didik. Tak hanya bagi para siswa, Tahun Ajaran Baru juga merupakan langkah yang baru bagi para pendidik.

Hal ini dapat disaksikan langsung pada Yayasan Pendidikan GKPS. Tak hanya Tahun Ajaran saja yang baru, semangat Para Pendidik pun kembali baru dan kian bertumbuh untuk menyambut TA 2020/2021.

Sekalipun Pandemi Covid-19 sedang merajalela, namun itu tak menyurutkan niat dan semangat Para Pendidik di lingkungan Yayasan Pendidikan GKPS.

Jumat, 10 Juli 2020, Yayasan Pendidikan GKPS mengadakan Rapat Koordinasi bersama para Kepala Sekolah. Tak hanya Ketua Yayasan Pendidikan GKPS, (Jepri Sipayung, M.Pd), Rapat ini juga dihadiri oleh Pembina Yayasan Pendidikan GKPS (Pdt. Martin Rumanja Purba, M.Si). Beliau dengan penuh kasih memaparkan semangat dan dorongan terhadap kepala sekolah yang hadir.

Tak cukup dorongan saja, Ketua Yayasan Pendidikan GKPS beserta Kepala Sekolah saling memantapkan program yang ada. Penyusunan RKAS, Penggunaan Dana BOS serta Strategi apa saja yang dilakukan selama daring. 

Sekalipun hanya berbasis Online, itu tak membuat semangat Para Kepala Sekolah surut. Mereka justru semakin bergiat untuk berbagi cara dalam proses kepemimpinan ditengah Pandemi Covid-19 ini. Tak ayal perbincangan Online ini juga sekaligus menjadi media pelepas rindu Para Kepala Sekolah.

Semoga Yayasan Pendidikan GKPS dan seluruh jajaran yaitu Para Kepala Sekolah, Guru dan Pegawai semakin diberkati dalam melakukan Pelayanan didunia Pendidikan. Dan semoga Pandemi Covid-19 ini segera berlalu agar kita dapat kembali bertatap muka seperti sedia kala.

Tuhan Yesus Memberkati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *