Diskusi / Sharing Dengan Para Dokter

Minggu, 24 November 2019 telah dilakukan Diskusi / Sharing dengan Para Dokter jemaat GKPS yang berdomisili di Pematangsiantar. Acara ini berlangsung dari pukul 16.00 (4 sore) sampai dengan 18.30 Wib. Selain dihadiri para dokter, diskusi ini juga dihadiri oleh 3 kepala sekolah, seperti Ibu Masriani Sinaga (Kasek SD GKPS 2), Ibu Netty Ambarita (Kasek SMP GKPS 3), Ibu Vivery Saragih (Kasek SD GKPS 1 Rambung Merah).  

Diskusi ini diawali dengan Ibadah singkat yang dipimpin oleh Koordinator Kerohanian YP GKPS (Penginjil Rosmalina Damanik, S.Si Teol, M.PdK) dan dilanjutkan dengan pengantar ataupun Refleksi oleh Ketua Yayasan Pendidikan GKPS (Jepri Sipayung, M.Pd). Tujuan dilakukannya diskusi Pendidikan dengan Para Dokter adalah agar masing-masing dari kita (tanpa memandang profesi) bersama-sama memikirkan bagaimana nasib ataupun tujuan Pendidikan di GKPS kedepannya.

Sifat keterbukaan dan timbal balik yang diberikan para dokter membuat hasil diskusi ini begitu teduh. Adapun Program YP GKPS yang disampaikan disambut baik oleh Para Dokter, dan mereka mendukung penuh setiap program dan hal-hal yang akan dilakukan oleh YP GKPS kedepannya. Dukungan ini disampaikan langsung oleh masing-masing dokter saat berdialog tanya-jawab dengan Pengurus YP GKPS. 

Selain dukungan yang diberikan melalui kata-kata, para dokter juga bersedia memberikan dukungan dalam bentuk lainnya, seperti dana maupun menjadi orangtua asuh bagi siswa/i yang memerlukan bantuan.

Yayasan Pendidikan GKPS mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Para Dokter yang boleh hadir pada acara tersebut. Yang sudah mau meluangkan waktu untuk berkumpul bersama memikirkan masa depan anak bangsa. Semoga dilain kesempatan Yayasan Pendidikan GKPS dapat mengundang Pihak-pihak lain yang dapat setujuan dan mau mendukung Yayasan Pendidikan GKPS untuk lebih maju lagi.

Semoga Yayasan Pendidikan GKPS semakin maju dan nama Tuhan semakin dimuliakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *