• Wed. Oct 21st, 2020

YAYASAN PENDIDIKAN GKPS

Belajar, Bertumbuh, Melayani

Proses Pembangunan Outbond di Yayasan Pendidikan GKPS

Outbound adalah suatu bentuk dari pembelajaran segala ilmu terapan yang disulasikan dan dilakukan di alam terbuka atau tertutup dengan bentuk permainan yang efektif, yang menggabungkan antara intelegensia, fisik dan mental.

Yayasan Pendidikan GKPS juga sedang bergiat membangun Outbond yang sudah dimulai pada pertengahan bulan Oktober 2019 lalu. Tersedianya lahan kosong membuat Koordinator Kerohanian (Ing. Biv. Rosmalina Damanik) memiliki ide untuk membangun sebuah outbond. Nantinya, outbond ini diharapkan dapat dikunjungi oleh siswa-siswi yang akan menghadapi Ujian Nasional sekaligus untuk menghilangkan sedikit penat sebelum menghadapi ujian.

Pada kesempatan kali ini, Yayasan Pendidikan GKPS mendapat kunjungan dari Bapak Ephorus (Pdt. Martin Rumanja Purba) dan Donateur yang kelak akan membantu Yayasan Pendidikan dalam proses pembangunan Outbond tersebut.

Kendati hal tersebut, kami tetap meminta doa dan dukungan dari semua pihak agar Outbond di Yayasan Pendidikan GKPS dapat segera terealisasi. Dan kami tidak menutup tangan untuk menerima bantuan dari saudara sekalian demi terealisasinya rencana kami tersebut. Semoga Tuhan kita Yesus Kristus senantiasa melimpahkan berkatNya kepada kita semua.

Kirimkan donasi kalian ya https://sekolahgkps.or.id/donasi/

Terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *