Pembangunan Laboratorium IPA SMP GKPS 1 Pamatangraya

Salah satu program yayasan pendidikan GKPS adalah mewujudkan SMP GKPS 1 Pamatangraya menjadi sekolah model (unggulan) GKPS. Setelah tahun lalu mendapatkan bantuan dari Bank Mega melalui program Mega berbagi, tahun ini SMP GKPS 1 Pamatangraya kembali memperpleh bantuan dari Pemerintah melalui Danan Alokasi Umum (DAK) tahun 2019.

Hari ini Pengurus Yayasan, Dinas Pendidikan, Kepala Sekolah SMP GKPS 1 Raya, Komite Sekolah dan Pendeta Resort GKPS Pamatangraya melakukan peletakan batu pertama pembangunan laboratorium IPA SMP GKPS 1 Pamatangraya bernilai 366 juta rupiah. Melalui bantuan pemerintah ini, maka SMP GKPS 1 Pamatangraya akan memiliki fasilitas Laboratorium sesuai standar nasional. Melalui keberadaan Labaratoium ini proses belajar mengajar khususnya IPA akan dapat dilakukan lebih berkualitas dan menghasilkan peneliti-peneliti muda dari SMP GKPS 1 Pamatangraya.

Pengurus Yayasan Pendidkan GKPS mengucapakan terima kasih kepada Pemerintahan Kabupaten Simalungun khususnya dinas pendidikan dan pengajaran kabupaten simalungun yang telah memberikan bantuan ini untuk kemajuan pendidikan GKPS secara khusus dan kabupaten simlaungun secara umum. Tuhan memberkati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *