Kolaborasi Kunjungan Yayasan Pendidikan Agust Lett Gereja Kristen Protestan Mentawai (GKPM) ke Yayasan Pendidikan GKPS, SMP GKPS 1 Raya, dan Asrama GKPS

Kemitraan dan menjadi saluran berkat merupakan salah satu misi GKPS. Yayasan Pendidikan GKPS juga ikut mendukung misi tersebut dengan terus berusaha menjalin kemitraan sekaligus menjadi saluran berkat. Menjadi Sekolah Siboan Pasu – pasu janah sari, menjadi saluran berkat bagi lingkungan sekitar, siswa, dan juga sekolah lain juga menjadi salah satu misi Yayasan dan Sekolah GKPS.

Puji Syukur kepada Tuhan, Pada Rabu, 9 November 2022 Yayasan Agust Lett Gereja Kristen Protestan Mentawai melaksanakan Kunjungan dan diskusi dengan Yayasan Pendidikan GKPS, salah satu sekolah GKPS yaitu SMP GKPS 1 Raya dan Asrama GKPS. Yayasan Agust Lett GKPM diwakili oleh Pdt Immerius Sakereban (Sekretaris Jendral GKPM), Pdt Tumpak Sagung (Lembaga Pendidikan GKPM), Nikanor Saguruk (Ketua Yayasan Agust Lett GKPM), Rahab Sababakei (Guru Bidang Studi SMP GPKM Diskusi juga dihadiri oleh Wakil Sekretaris Eksekutif UEM Asia (Pdt Petrus Sugito), Kepala Departemen Pelayanan GKPS (Pdt John Christian Saragih), Pdt Bima Saragih dan Pengurus Yayasan Pendidikan GKPS.

Kunjungan Sekolah ke SMP GKPS 1 Raya diterima dengan baik oleh Kepala Sekolah Ibu Rohni Wati Saragih, S. Pd dan juga Guru. Diadakan juga observasi kelas dan pelajaran juga diskusi bersama kepala sekolah dan guru. Ajuan Kerjasama juga dilaksanakan pada kunjungan ini dengan harapan dapat dilaksanakan kunjungan dan studi tiru oleh kedua sekolah. Kunjungan ke Asrama GKPS juga diterima dengan baik oleh Kepala Asrama Putri St. Frince Purba.

Terima kasih atas berkat Tuhan dalam pertemuan yang baik ini, semoga kemitraan tetap berjalan dengan baik dan dapat menjadi saluran berkat bagi satu sama lain. Sekolah GKPS Hebat, YP GKPS Maju

Menjadi Siboan Pasu Pasu Janah Sari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *